Selamat Datang di RAJA HERBAL LEBAH.. Berbagai Macam Jenis Penyakit dan Keluhan ada disini..Mari Baca :)
Home » , » Tidak Pede Gigi Kuning? Ini cara Putihkan Gigi dengan Melia Biyang selama 1 Minggu

Tidak Pede Gigi Kuning? Ini cara Putihkan Gigi dengan Melia Biyang selama 1 Minggu


Penyebab Gigi Kuning Dan Cara Mengatasinya - Gigi kuning merupakan masalah yang serius bagi semua orang. Ya gigi yang kuning membuat orang menjadi tidak percaya diri, hal ini dikarenakan gigi merupakan salah satu hal penting dalam penampilan dan gigi kuning dapat membuat penampilan menjadi tidak maksimal.

Gigi yang sudah menguning dalam waktu yang cukup lama tentunya akan sulit untuk dihilangkan. Sikat gigi saja tidak mampu untuk mengatasi gigi kuning. Ada teknik sendiri untuk mengembalikan gigi kuning menjadi putih kembali.

Untuk membuat gigi menjadi putih kembali tentu bukanlah hal yang mudah, namun jika anda termasuk orang berduit, anda bisa pergi ke dokter gigi dan melakukan perawatan disana. Namun bagi anda yang memiliki kantong pas-pasan tentu hal itu sangat memberatkan, karena biaya dokter gigi tidaklah murah. Namun anda tak perlu khawatir, ada cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi gigi kuning anda.

Penyebab gigi kuning

Sebelum kita membahas bagaimana cara alami mengatasi gigi kunging, Kita cari tahu dulu apasaja penyebab gigi kuning, sehingga kita dapat menghindarinya dan gigi kita tetap putih dan sehat. Berikut penyebab gigi kuning.
1. Malas membersihkan gigi
Penyebab pertama gigi menjadi kuning adalah karena anda malas memberihkan gigi. Ya gigi yang jarang dibersihkan akan membuat sisa-sisa makanan menempel pada gigi dan akhirnya gigi menjadi kotor dan menguning, Tidak hanya itu saja, gigi yang jarang dibersihkan juga akan menyebabkan masalah lainnya sperti sakit gigi, gusi berdarah, bau mulut, gigi berlubang dan lain sebagainya. Oleh sebab itu anda diwajibkan untuk menjaga kebersihan gigi dengan minimal menggosok gigi 2 kali dalam sehari.

2. Merokok
Meskipun pada bungkus rokok tidak dituliskan bahwa merokok dapat menyebabkan gigi kuning speti yang dituliskan merokok dapat menyebabkan penyakit kanker, namun pada kenyataan rokok dapat menyebabkan gigi kuning dan merusak gigi. Kandungan nikotin dalam rokok menjadikan ruang mulut menjadi asam, nikotin akan menempel pada gigi sehingga menjadikan gigi kuning.

3. Kopi
Kopi juga menjadi biang masalah pada gigi. Meskipun kopi memiliki banyak manfaat, namun kopi kurang baik untuk gigi. Kebiasaan minum kopi akan menjadikan gigi menguning, tidak hanya menguning saja, bahkan kopi juga dapat membuat gigi berwwarna hitam. Anda bisa lihat gigi orang-orang yang gemar minum kopi, kebanyakan mereka mimiliki gigi kuning dan hitam.

4. Teh herbal
Teh herbal memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Namun terlalu sering mengkonsumsi teh herbal akan menjadikan gigi menjadi kuning. Oleh sebab itu anda jangan terlalu sering mengkonsumsi teh herbal.

5. Alkohol
Alkohol tidak baik untuk kesehatan, alkohol dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti obesitas, diabetes, kanker, stroke hingga serangan jantung. Selain penyakit berbahaya tersebut, kebiasaan  minum alkohol juga dapat merusak gigi. Alkohol akan membuat gigi menjadi kuning dan berlubang, oleh sebab itu hindarilah alkohol.

6. Permen karet
Permen karet juga dapat menyebabkan gigi menjadi kuning. Sebenarnya tidak hanya permen karet saja, melainkan semua permen tidak baik untuk gigi, namun permen karet yang memiliki dampak paling buruk terhadap gigi. Kandungan gula pada permen karen juga dapat merusak gigi hingga akhirnya menyebabkan sakit gigi.

7. Genetik atau keturunan
Faktor gen atau keturunan juga dapat menjadi penyebab gigi kuning. Jika anda memiliki orang tua dengan gigi kuning, mungkin anda juga akan memiliki gigi yang kuning pula.

8. Minuman bersoda
Minuman bersoda juga dapat membuat gigi kuning dan merusak gigi. Minuman bersoda dapat mengikis elemel gigi anda sehingga membuat gigi rusak.

Baca juga : Bahaya minuman bersoda untuk kesehatan dan kecantikan

9. Makanan manis
Makana manis merupakan musuh utama gigi. Makanan manis seperti kue, cokelat, bronis dan lain sebagainya dapat merusak dan membuat gigi menjadi kuning. Oleh sebab itu baiknya anda hindari makanan-makanan manis agar gigi selalu sehat dan putih bersih.

10. Obat-obatan
Ada juga beberapa obat yang dapat membuat gigi menjadi kuning, sebagai contoh obat antibiotik. Obat anti biotik dapat menyebabkan gigi menjadi kuning. Baiknya anda jangan terlalu sering menggunakan obat-obatan.

11. Penyakit
Adapula beberapa penyakit yang memperngaruhi warna gigi, sebut saja penyakit diabetes, ya penyakit diabetes dapat membuat gigi menjadi kuning. Masa kehamilan juga menjadi penyebab gigi menjadi kuning.

12. Menggosok gigi setelah makan makanan manis
Menggosok gigi memang baik, namun menggosok gigi setelah mengkonsumsi makanan manis dapat berakibat buruk pada gigi. Setelah mengunyah makanan, mulut akan bersifat asam, dan untuk menetralisir hai ini, maka mengeluarkan enamel untuk melindungi gigi. Jadi jika anda terburu-buru menyikat gigi, enamel akan terbuang sia-sia dan bakteri dengan mudah bersarang pada gigi sehingga gigi menjadi kuning.

Cara Mengatasi Gigi Kuning dengan Melia Biyang:
Cara memakainya sangat mudah, cukup pakai 2x sehari selama seminggu dan lihat hasilnya.. Semprotkan Melia Biyang di Pagi Hari sebanyak 10x, dengan di kumur- kumur selama 3-5 menit, lalu setelah itu semprot kembali 5x lalu sikat dengan sikat Gigi. begitu pun Malam sebelum tidur..  Lakukan secara Konsisten, Teratur dan Tepat Waktu... demikianlah Artikel Bagaimana Cara Mengatasi Gigi Kuning? Dengan Melia Biyang.. Semoga Bermanfaat. 

UNTUK PEMESANAN MELIA ROPOLIS ASLI HUBUNGI:
GHALIH ZHAHRAN AUFAR
HP/WhatsApp: 0812-9900-5210
Facebook: Ghalih Zhahran Aufar
Line: ghalihbons_
Email: ghalihbones@gmail.com

HARGA ECERAN TERBARU:
Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl (stock limited)
NEW Melia Propolis 30ml Rp. 500.000,-/btl Rp. 750.000,-/btl (saving Rp. 250.000,-)
NEW Melia Propolis 55ml Rp. 700.000,-/btl Rp. 1.000.000,-/btl (saving Rp. 300.000,-)
NEW PROMO Melia Biyang 15ml Rp. 500,000,-/btl (Stock Limited) BEST SELLER
HARGA PAKET HEMAT:
PAKET A: BELI 2 PROPOLIS 55ml GRATIS 1 PROPOLIS 6ml
PAKET B: BELI 5 PROPOLIS 30ml GRATIS 2 PROPOLIS 6ml
PAKET C: BELI 3 BOTOL MELIA BIYANG 15ml Harga: 1,225,000
PENGIRIMAN GRATIS SELURUH NUSANTARA



Thanks for reading Tidak Pede Gigi Kuning? Ini cara Putihkan Gigi dengan Melia Biyang selama 1 Minggu

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top