Selamat Datang di RAJA HERBAL LEBAH.. Berbagai Macam Jenis Penyakit dan Keluhan ada disini..Mari Baca :)
Home » , , , , » Manfaat Propolis untuk Pendengaran dan Membersihkan Kotoran Telinga

Manfaat Propolis untuk Pendengaran dan Membersihkan Kotoran Telinga

Manfaat Melia Propolis Untuk Atasi Gangguan Pendengaran -  Setiap bagian telinga memiliki peranan penting dalam menyediakan informasi bunyi ke otak. Gangguan pendengaran disebabkan oleh rusaknya salah satu atau beberapa bagian dari telinga luar, tengah atau dalam. Agar dapat memahami gangguan pendengaran dengan baik, kita perlu memahami anatomi telinga dan cara kerja pendengaran. Gambaran umum mengenai hal tersebut akan diuraikan dalam penjelasan berikut.

Manfaat Melia Propolis Untuk Atasi Gangguan Pendengaran
Gangguan pendengaran harus selalu didiagnosis oleh ahli pendengaran, seperti ahli audiologi atau spesialis THT. Mereka akan menguji pendengaran untuk menentukan tipe dan tingkat kerusakannya. Sebuah audiogram, akan menggambarkan temuan uji pendengaran tersebut.

Tipe Gangguan Pendengaran
Ada Empat tipe gangguan pendengaran:

  1. Tipe yang pertama dan paling umum adalah Gangguan pendengaran sensorineural yang disebabkan oleh hilangnya atau rusaknya sel saraf (sel rambut) di dalam koklea.dan biasanya bersifat permanen. Gangguan pendengaran sensorineural, yang disebut juga “tuli saraf”, dapat ringan, menengah, berat atau parah.
  2. Gangguan pendengaran konduktif menunjukkan adanya masalah di telinga luar atau tengah yang menyebabkan tidak terhantarnya bunyi dengan tepat ke telinga dalam. Gangguan pendengaran konduktif biasanya pada tingkat ringan atau menengah, pada rentang 25 hingga 65 desibel.Dalam beberapa kejadian, gangguan pendengaran konduktif bersifat sementara.
  3. Gangguan pendengaran campuran merupakan gabungan gangguan pendengaran sensorineural dan konduktif. Gangguan ini disebabkan oleh masalah baik pada telinga dalam maupun telinga luar atau telinga tengah. Opsi penanganan mencakup pengobatan, bedah, alat bantu dengar atau implan pendengaran telinga tengah .  
  4. Terakhir, Gangguan pendengaran saraf terjadi ketika saraf auditori tidak dapat mengirim sinyal ke otak. Masalah yang disebabkan oleh tidak adanya atau rusaknya saraf pendengaran dapat mengakibatkan gangguan pendengaran saraf. Gangguan pendengaran saraf biasanya parah dan permanen.Alat bantu dengar dan implan rumah siput tidak dapat mengatasi hal ini karena saraf tidak dapat meneruskan informasi bunyi ke otak.Dalam banyak kejadian, Implan Batang Otak Auditory (ABI) dapat menjadi pilihan pengobatan.

Manfaat Melia Propolis Untuk Atasi Gangguan Pendengaran  
Sudah bukan rahasia lagi kalau Melia Propolis adalah obat alamiah yang dihasilkan dari aktivitas lebah. Dalam kesehariannya, lebah mengumpulkan zat resin dari berbagai tanaman-tanaman di sekitarnya yang mengandung bioflavonoid tinggi. Dengan beberapa zat lain yang ikut menyusun, propolis mempunyai beberapa fungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperti antibakteri, antijamur, antiseptik, dan antivirus. Propolis juga terbukti dapat membantu penyembuhan penyakit lebih cepat, karena mempunyai andil dalam mengontrol hormon tubuh manusia.

Dosis Melia Propolis untuk Gangguan Pendengaran
Melia Propolis adalah produk kesehatan ekstrak propolis yang diproduksi langsung dan di awasi oleh Perusahaan herbal terbesar di Asia yaitu Herbal Since phd yang ada di Malaysia, sehingga terjamin akan keaslian dan mutu kualitasnya. Jika Anda atau ada keluarga Anda yang saat ini ada yang sedang mengidap Gangguan Pendengaran, maka Anda bisa mencoba melakukan terapi dengan Melia Propolis dengan cara sebagai berikut:

  • Minum langsung 20 tetes Melia Propolis sekaligus
  • Jika merasa tidak nyaman dengan aroma propolis, Anda bisa campurkan dengan setengah gelas air hangat dan diminum
  • Lakukan ini berulang sebanyak 5 kali dalam sehari, sehingga total cairan Propolis yang Anda minum setiap hari berjumlah 20 x 5 = 100 tetes
  • Tetap konsisten melakukan terapi ini minimal 1 minggu pertama.
  • Lalu cara selanjutnya yaitu teteskan propolis pada telinga dan diamkan +- 30 detik lalu setelah itu bersihkan. langkah ini penting karna untuk mengatasi gangguan pendengaran langsung dari sumbernya.
  • Jika Anda selalu konsisten untuk terus melakukan terapi Melia Propolis untuk gangguan pendengaran ini, maka tidak sampai 1 bulan, Anda akan melihat kemajuan yang terasa. Untuk melihat lebih pasti kesembuhanya, Anda bisa lakukan cek oleh dokter.
Pengobatan ini juga bisa sekaligus Membersihkan Kotoran yang ada di dalam Telinga, Terkadang kita tidak bisa melihat kotoran yang kecil sebesar atom bahkan nano. tetapi Propolis mampu membersihkan sampai bersih dengan reaksi cepat tanpa Efek samping. banyak di sekeliling kita tidak sadar. ternyata kita pasti setiap harinya terkena Virus Bakteri Jamur, Memang tidak terasa, tetapi sudah pasti Penyebab itu semua tidak bisa di Hindari. Banyak juga, diri kita malas untuk kesehatan itu sendiri sehingga bakteri di dalam telinga menumpuk dan menjadi tempat sarang penyakit. berawal dari penyakit kecil bisa tumbuh menjadi besar.. banyak juga ketika kita tidak memperhatikan hal tersebut di dalam perjalanan atau lapangan, kita tentunya pasti pernah mendengar Telinga Kemasukan Serangga, Hal itu jika tidak di atasi cepat, Maka akan BAHAYA bagi Telinga kita, dan tentu Biaya nya bisa jauh lebih besar apalagi Harus Operasi. Ternyata SEHAT itu Mahal yaa...

Berikut Video Pengankatan Kecoak yang ada di dalam Telinga:


Yuk Mari kita cintai HIDUP SEHAT... Cegah Penyakit dari Virus, Bakteri, dan Jamur dengan Konsumsi Propolis.. Penyakit lebih baik di Cegah daripada Mengobati. Semoga Bermanfaat Artikel ini.. Sebar Artikel ini bila anda sayang terhadap Kesehatan, Keluarga dan Masyarakat di sekitar.

UNTUK PEMESANAN MELIA ROPOLIS ASLI HUBUNGI:
GHALIH ZHAHRAN AUFAR
HP/WhatsApp: 0812-9900-5210
Facebook: Ghalih Zhahran Aufar/ Raja Herbal Lebah/ Raja Syifaa
Line: ghalihbons_
BBM : D6CB699C
Email: ghalihbones@gmail.com


HARGA ECERAN TERBARU:
Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl (stock limited)
NEW Melia Propolis 30ml Rp. 500.000,-/btl Rp. 750.000,-/btl (saving Rp. 250.000,-)
NEW Melia Propolis 55ml Rp. 700.000,-/btl Rp. 1.000.000,-/btl (saving Rp. 300.000,-)
NEW PROMO Melia Biyang 15ml Rp. 500,000,-/btl (Stock Limited) BEST SELLER

HARGA PAKET HEMAT:
PAKET A: BELI 2 PROPOLIS 55ml GRATIS 1 PROPOLIS 6ml
PAKET B: BELI 5 PROPOLIS 30ml GRATIS 2 PROPOLIS 6ml
PAKET C: BELI 3 BOTOL MELIA BIYANG 15ml Harga: 1,225,000
PENGIRIMAN GRATIS SELURUH NUSANTARA



Thanks for reading Manfaat Propolis untuk Pendengaran dan Membersihkan Kotoran Telinga

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

4 komentar:

Back to top