Selamat Datang di RAJA HERBAL LEBAH.. Berbagai Macam Jenis Penyakit dan Keluhan ada disini..Mari Baca :)
Home » , , , , » Radang Usus Buntu (APENDISITIS)? Obati dengan Melia Propolis

Radang Usus Buntu (APENDISITIS)? Obati dengan Melia Propolis

Apendiks Vermiformis merupakan tabung buntu berukuran sekitar jari kelingking yang terletak pada daerah ileosekal (batas usus halus dan usus besar). Fungsi apendiks tidak diketahui, kadang-kadang apendiks disebut ”tonsil abdomen” karena ditemukan banyak jaringan limfoid sejak dalam kandungan ibu dan mencapai puncaknya pada kira-kira umur 15 tahun, yang kemudian mengalami atrofi/mengecil serta praktis menghilang pada umur 60 tahun. Apendisitis didapatkan 1,3-1,6 kali lebih sering pada laki-laki dari pada wanita.

Merupakan suatu peradangan pada Apendiks yang mengenai semua lapisan dinding organ tersebut, diduga karena sumbatan rongganya yang diikuti dengan infeksi oleh bakteri. Sumbatan biasanya disebabkan oleh fekolit (feses keras) mengakibatkan pembengkakan, infeksi dan perlukaan kantung Apendiks

Pada kasus Akut/mendadak, gejala-gejala permulaan adalah nyeri atau perasaan tidak enak sekitar pusar diikuti oleh rasa enek, mual dan muntah. Gejala-gejala ini umunya berlangsung lebih dari 1 atau 2 hari. Dalam beberapa jam nyeri bergeser ke bagian perut kanan bawah dan mungkin terdapat nyeri tekan di sekitar daerah tersebut.

Kemudian dapat timbul kram otot dan nyeri Iepas. Biasanya ditemukan demam ringan dan jumlah leukosit tinggi pada pemeriksaan laboratorium. Bila Apendiks pecah/ruptur, nyeri seringkali hilang secara dramatis untuk sementara.

Pengobatan:
dengan pembedahan/operasi untuk membuang apendiks setiap saat, siang atau malam. Bila pembedahan dilakukan sebelum ruptur maka perjalanan sesudah operasi umumnya tanpa komplikasi dan pasien dapat segera pulang dari RS. Setelah pembedahan, gunakan Propolis baik diminum untuk pemakaian dalam maupun diteteskan pada lokasi tempat jaitan luka operasi. Propolis diminum 4-5 x 10 tetes per hari sampai rasa sakit hilang dan luka operasi kering/sembuh.


UNTUK PEMESANAN MELIA ROPOLIS ASLI HUBUNGI:

GHALIH ZHAHRAN AUFAR
HP/WhatsApp: 0812-9900-5210
Facebook: Ghalih Zhahran Aufar
Line: ghalihbons_
Email: ghalihbones@gmail.com


HARGA ECERAN TERBARU:
Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl (stock limited)
NEW Melia Propolis 30ml Rp. 500.000,-/btl 
Rp. 750.000,-/btl (saving Rp. 250.000,-)
NEW Melia Propolis 55ml Rp. 700.000,-/btl 
Rp. 1.000.000,-/btl (saving Rp. 300.000,-)


HARGA PAKET HEMAT:
PAKET A: BELI 2 PROPOLIS 55ml GRATIS 1 PROPOLIS 6ml
PAKET B: BELI 5 PROPOLIS 30ml GRATIS 2 PROPOLIS 6ml
PENGIRIMAN GRATIS SELURUH NUSANTARA
Thanks for reading Radang Usus Buntu (APENDISITIS)? Obati dengan Melia Propolis

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top